Jukir Liar Ditemukan Tewas Terbunuh

Tanggerang, asgolnews.com- Ketenangan warga Blok.SH.22 Ruko Witana Harja Pamulang Barat di pagi buta digegerkan penemuan mayat laki-laki dengan Posisi tertelungkup di depan Warung Makan Betawi Nyak NUNUNG dengan kondisi berlumuran darah, sabtu (14/4) sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban diketahui bernama Ateng (50), dan tidak memiliki keluarga itu mengalami luka tusuk di disekitar leher dan dada. Korban yang berprofesi sebagai juru parkir (jukir) liar di Blok SH Ruko Witama Harja itu darahnya masih basah. Diperkirakan korban dibunuh sekitar 1-2 jam sebelum ditemukan.

Informasi yang diperoleh di lapangan, korban pertama kali diketahui oleh seorang Petugas Ronda yang tengah Mengecek wilayah jagaannya tersebut. Korban saat itu dikira tidur didepan warung. Begitu melihat darah menggenang di sekitar tubuh lelaki yang mengenakan celana selutut dengan motif loreng dan kaos merah ia langsung memberi tahu warga lainnya.

Tak pelak, dalam waktu 10 menit, warga sekitar berduyun-duyun datang ke lokasi. Melihat kondisi yang demikian, warga lantas menghubingi Polsek Pamulang dan tak lama kemudian anggota polsek datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Ketika olah TKP berlangsung, petugas menemukan ponsel korban di dekat tubuhnya.

Kabar yang berkembang, korban orang nya agak stres/suka bicara sendiri, dan korban sering menerima gadean HP dan kalau HP itu sudah lama tidak diambil biasanya korban lalu menjualnya dan perparkiran ditempat korban sering ada yang datang untuk meminta setoran orang tersebut  bernama dk.

Saat ini pihak Polsek Pamulang masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (abdul)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!