JUAL MIRAS, OKNUM PNS PERTANIAN DIAMANKAN

Oknum PNS Wawan Marin (tengah) saat diamankan DiPolsek Seginim

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan, Wawan Marin (37) warga Desa Banding agung Kecamatan Seginim diperiksa jajaran Polsek Seginim. Ia berurusan dengan polisi karena ketahuan menjual miras di warungnya.
Wawan diperiksa setelah polisi melakukan Razia Unit Kecil Lengkap (UKL)  Sabtu Malam (11/02) . Dalam operasi itu polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa miras di warung miliknya.

 

Tak hanya itu Tim UKL Polsek Pino Raya juga mengamankan sebuah Mobil Pick-up BD 9656 BD, Mobil tersebut kedapatan mengangkut Ratusan Minuman keras Jenis Vodka dan Mension.

 
Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva melalui Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan Kompol Nur Zaini Toha  membenarkan pihaknya berhasil mengamankan 44 botol miras dari Warung Seorang Pns diwilayah Seginim serta satu unit mobil yang mengangkut 684 Botol miras. “Adapun miras yang diamankan terdiri dari 576 botol Vodka dan 141 botol Mension,” ungkapnya.

Saat ini barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan sebagai barang bukti (BB). “Sedangkan pemilik Mobil dan Pemilik warung yang merupakan PNS tersebut saat ini masih dalam proses pemeriksaan,”sebutnya.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!