Jembatan Akses Keluar Masuknya Warga Desa Paku Haji Rusak Parah

 

BENTENG, asgolnews.com-Beginilah keadaan jembatan Desa Paku Haji, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah. kondisi jembatan saat ini sangatla memprihatinkan, lantay jembatan hancur,hanya kulit-kulit papan tipis yang di pakay saat ini.

 

Jembatan tersebut menghubungakan kedesa Talang Tengah sekaligus tempat keluar masuknya Warga Desa Paku Haji, sebab jalan penghubung hanya jembatan itu namun keadaan jembatan yang kini sangatlah parah yang sangat mengganggu aktivitas warga.

 

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Paku Haji JUNIANTO, 27/02/2018. mengeluhkan keadaan jembatan desanya yang sudah sangat memprihatinkan. kami mengharapkan kepada pemerintah kabupaten bengkulu tengah dapat memperbaiki jembatan penghubung yang menuju desa kami,hingga kami tidak merasa takut untuk melewati nya, ungkapnya.

Bukan hanya masyarakat paku haji yang mengeluhkan keadaan jembatan saat ini, bahkan para tenaga pengajar di SD 78 di paku haji pun sangat mengeluhkan keadaan jembatan, saat kita kompirmasi Pihak Sekolah melalui Khayrudin salah satu tenaga pengajar di sekola SD di Desa Paku Haji mengatakan bahwa kami dan para guru juga merasa takut saat melintasi jembatan di karenakan kondisi lantay jembatan banyak yang bolong dan juga papan yang sangat tipis” ujarnya.

Lanjut dirinya “apa lagi di saat kondisi hujan kondisi jembatan sangat licin,kami juga mengharapkan kepada pemerintah agar dapat segera memperbaiki jembatan sebelum ada korban yang jatuh” Demikian khayrudin.(EF/NH.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!