Jelang Ramadhan,Polres Bengkulu Selatan Gencar Razia Tempat Hiburan

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Jelang bulan suci ramadhan, Personil Reskrim dan Intel polres bengkulu Selatan melaksanakan Razia  dalam rangka Operasi Pekat Nala 2018, Minggu (6/5).

Operasi Penyakit Masyarakat ini menyisir ke kawasan wisata pantai pasar bawah, semua tempat hiburan digeledah petugas. Satu persatu pengunjung karaoke diperiksa identitas, serta dilakukan penggeledahan barang bawaan.

Dari kawasan tersebut, petugas mengamankan 26 orang dengan rincian 11 Perempuan dan 15 Laki – Laki. Dua diantaranya kedapatan membawa senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan IPtu Ahmad Khairuman mengatakan, operasi pekat dengan sasaran tempat- tempat hiburan rutin dalam menyambut bulan ramadan yang tinggal beberapa minggu lagi. Dengan sasaran senjata tajam, narkoba,dan peredaran minuman keras serta obat obatan terlarang.

“Ke 26 orang ini kemudian dibawa ke Polres Bengkulu Selatan guna dilakukan pendataan lebih lanjut,” kata Ahmad Khairuman.

Jelang bulan suci ramadhan jajaran Polres Bengkulu Selatan akan gencar melakukan razia serupa, untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!