Jelang Hut Kabupaten, Bupati Dirwan Buka Turnamen Voli

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Bupati  Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud  membuka turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Selatan dan memperebutkan piala Bupati  dalam rangka hari jadi kabupaten Bengkulu Selatan Ke- 68 Tahun 2017.

Bupati H Dirwan Mahmud,  mengapresiasi  dengan diadakannya turnamen bola voli, dan berpesan  agar semua pihak berlaku sportifitas karena olahraga bagian dari proses membangun keutuhan bangsa.

“Bermainlah dengan sportif dan tidak mencederai teman atau lawan bermain, galilah kemampuan yang lebih bagus untuk meraih prestasi,” katanya.

Menurut dia, kemenangan diraih adalah berkat perjuangan, namun dalam setiap bertanding hendaklah menjunjung tinggi sportifitas, yang menang jangan merasa puas dan bangga dan yang kalah jangan berkecil hati karena itu adalah kemenangan yang tertunda.

“Selamat bertanding untuk para peserta dari SKPD, FKPD, TNI dan Polri, mudah-mudahan bisa menemukan suasana yang nyaman serta ikatan persaudaraan juga semakin kokoh,” ujar Dirwan.

Sementara itu, ketua panitia Nasran, S.Pd mengatakan, kegiatan turnamen diikuti sebanyak 29 tim putera dan 24 tim puteri. Memperebutkan piala Bupati. Serta uang pembinaan.(cw2-jn)

No Responses

Tinggalkan Balasan