Jala Ikan, Warga Tanjung Sakti Tewas Tenggelam

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Ripi (25), warga Desa Negeri Kaya, Kecamatan Tanjung Sakti hanyut saat menjala ikan di aliran Sungai Rantau Betung wilayah perbatasan Bengkulu Selatan- Tanjung sakti, senin (3/7) sore. Korban ditemukan tewas, setelah dilakukan pencarian esok harinya di aliran sungai tersebut, selasa (4/7).

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelumnya korban bersama seorang rekannya tiba di pinggir aliran Sungai Rantau Betung sekitar pukul 17.30 WIB. Selanjutnya, jarak mereka berdua tidak terlalu jauh untuk menjala ikan disungai yang diperkirakan terdapat banyak ikan.
“Saat Korban ingin memulai menjala, tiba-tiba akar yang dipegangi korban putus. Mengakibatkan korban jatuh ke dalam lubuk,” ujar kerabat korban.

Pencarian korban tersebut dilakukan setelah piket pos pam lubuk tapi mendapat informasi dari salah satu warga desa negeri kaya bahwasanya ada salah seorang warga mereka hanyut saat sedang menjala.

Dari Informasi tersebut, Piket Pos Pam Lubuk Tapi, Anggota Polsek Pino, Anggota Koramil Ulu Manna dan dibantu oleh warga Desa Negeri Kaya KecamatanTanjung Sakti. Sumatera Selatan Langsung menyusuri daerah aliran Sungai Air Manak sampai perbatasan Manna-Pagar Alam.
Akhirnya Korban ditemukan Sekira pukul 12.00 Wib, sekitar 200 Meter dari tempat awal Korban Terjatuh.
Kemudian Jenazah langsung di evakuasi dan selanjutnya untuk dilakukan Visum di Puskesmas Tanjung Sakti Propinsi Sumatera Selatan. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan