Jaga Kekompakan , TNI – Polri Serta Satpol PP Gelar Olahraga Bersama.

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Personel TNI Kodim 0408 Bengkulu Selatan, anggota Polres Bengkulu Selatan, personel Kompi 144 Jaya Yuda, dan Polsek Jajaran beserta personel SatPol PP Bengkulu Selatan menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama bersama pada Jumat pagi (24/03/17).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Bengkulu Selatan tersebut juga dihadiri oleh anggota Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan serta Persit Candra Kirana Bengkulu Selatan bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergi dalam menjaga dan mengamankan keutuhan wilayah kabupaten Bengkulu selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, SIK menuturkan “Selain untuk membangun komunikasi yang lebih antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah tetapi juga dapat memupuk kebersamaan antara anggota Polri, TNI dan Instansi Pemerintah dalam melaksanakan tugas mengamankan wilayah kabupaten Bengkulu Selatan.” Ujar Ordiva.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan senam “ Gemu Fa Mi Re” bersama yang dipimpin oleh personel Polwas Polres Bengkulu Selatan yang dilanjutkan permainan futsal, tennis lapangan dan voly ball serta sarapan pagi bersama.

Selain melaksanakan olahraga bersama, dalam kegiatan tersebut juga diadakan imunisasi kepada seluruh personel Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Jajaran serta personel TNI Kodim 0408 dan Kompi 144 Jaya Yuda Bengkulu Selatan yang diadakan oleh Polres Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Polda Bengkulu.

“kegiatan pelayanan kesehatan dengan pemberian vaksinasi influenza kepada personel TNI dan Polri Bengkulu Selatan tersebut dilakukan supaya kesehatan dan kondisi fisik seluruh personel TNI dan Polri senantiasa terjaga sehingga  dalam pelaksanaan tugasnya menjadi lancar.” Demikian Kapolres. (Cw1-Al)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan