Inilah Uluran Tangan Bupati Bengkulu Selatan Terhadap Korban Lakalantas dan Kebocoran tabung Gas

Saat Dirwan Membesuk Korban Kebocoran Gas

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud yang didampingi Sekretaris Derah H.Darmin, SE, Direktur RSUHD Drg. Adhe Ismunandar serta  para dokter di Rumah Sakit Hasanudin Damrah hari ini Sabtu,(04/03/2017) Bersama-sama melakukian kunjungan ke rumah  sakit Hasan Nurdin Damrah (RSUHD). Tujuanya  untuk melihat keadaan para pasien yang ada disana serta memonitoring  pelayanan yang diberikan perawat rumah sakit terhadap pasien yang dirawat disana.

Dalam Kunjungan itu Bupati Dirwan Mahmud memberikan bantuan Secara Pribadi terhadap korban Lamarhan yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan kedurang waktu lalu, saat ini baru saja selesai menjalani amputasi kaki akibat kecelakaan tersebut, dalam peristiwa itu istri Lamarhan yaitu  Rosita sampai merenggut nyawa sehingga membuat Dirwan haru akan keadaan itu.

Tidak hanya Lamarhan yang diberikan bantuan oleh bupati namun korban  lainnya  yakini Suwardi (55) dan istrinya Sani (50), serta cucunya Patih (5) yang merupakan korban dari meledaknya tabung gas yang bocor diwarung Bakso miliknya sendiri  juga mendapat uluran tangan dari orang nomor satu dibengkulu selatan itu .

Dalam kunjungannya Dirwan menyampaikan rasa turut berduka atas peristiwa yang menimpa para korban, dan mendo’akan supaya korban cepat sembuh dari sakit yang diderita.

“ Saya pribadi menuturkan turut sedih dan berduka atas peristiwa yang menimpa para korban, dan semoga didalam kejadian ini ada terselip hikmah di akhirnya nanti” tutur Dirwan.(Cw1-Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan