Ini Alasan Panwaslu Bengkulu Selatan Tidak Umumkan Nilai Hasil Tes Tertulis

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Panwaslu Kabupaten Bengkulu Selatan , memastikan proses rekrutmen yang sedang dilaksanakan oleh Kelompok kerja pembentukan Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan dilakukan transparan dan tidak akan bernuansa KKN. “Pelamar anggota panwas kecamatan yang lulus tes tertulis jelas yang memiliki nilai tertinggi,” kata anggota Panwaslu Bengkulu Selatan Noor Muhammad Tomi, Kamis (9/10).

Tomi mengemukakan hal ini menanggapi adanya rasa pesimisme sebagian anggota masyarakat Bengkulu Selatan akan kejujuran dalam proses pengumuman Tes tertulis calon anggota panitia pengawas beberapa waktu yang lalu.

 

“Kalau nilai tes itu privasi. Jadi kami tidak bisa mengumumkannya. Kecuali peserta yang bersangkutan sendiri mau melihat hasil tesnya, silahkan datang kekantor saja,” ujar Tomi.

 

Sekedar mengingatkan, sebelumnya sebagian masyarakat Bengkulu Selatan dan peserta tes Panwascam merasa kecewa dan mendesak Panwaslu Bengkulu Selatan agar mengumumkan nilai tes tertulis seluruh peserta demi transparansi serta agar tidak menimbulkan prasangka negatif. (cw2)

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!