Inalillahi… Korban Lakalantas Mobnas Bupati Bengkulu Selatan Akhirnya Meninggal Dunia

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Wito wijono Umur (66) Warga Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Selika KecamatanTanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Sekitar 10.00 WIB, Kamis (30/3) tadi pagi, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu.

Korban Meninggal.akibat Luka Parah dikening dan paha  disebabkan akibat tabrakan motor yang dibawanya dengan  mobil fortune Yang di kendarai oleh Yoga wijaya ( 24) Warga gang damak jalan batu lambang kabupaten bengkulu selatan dan diketahui adalah ajudan Bupati Bengkulu Selatan.

Sebelumnya diberitakan sebuah mobil Toyota Fortune BD 1319 SR yang membawa rombongan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud SH yang dikemudikan Yoga wijaya (24) Warga gang Damak jalan Batu lambang kabupaten bengkulu selatan Bertabrakan dengan Motor korban yang datang dari arah berlawanan.

Nah saat itulah, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua Supra Fit BD 3051 BV yang dikendarai Wito wijono (66), sehingga mobil pembawa rombongan Bupati yang dikemudikan Yoga wijaya (24) tak dapat menghindari dan terjadilah kecelakaan.

Pengemudi Mobil dan Penumpangnya semuanya selamat, hanya Pengendara Motor yang mengalami luka serius dan evakuasi ke RSUD Kaur, Namun karena kondisinya cukup  kritis akhirnya wito wijono dirujuk kerumah sakit M Yunus Propinsi Bengkulu.(cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan