HUT SMAN 5 Bengkulu Selatan Berlansung Meriah

 

Asgolnews.com, MANNA– senin, 15/10. SMAN 5 Bengkulu Selatan memperingati hari ulang tahun ke-29, dan dalam acara tersebut juga di tambah momentum bersejarah yakni peletakkan batu pertama pembangunan masjid SMA NEGERI 5 Bengkulu Selatan oleh Plt Gebernur Bengkulu yang Diwakili Kadis Diknas Propinsi Bengkulu Budiman Ismaun.

Acara yang begitu meriah di iringi dengan Tarian serta atraksi Para pelajar SMAN 5 Bs dan tidak hanya itu dalam acara ini juga memamerkan sajian kuliner asli buatan anak murid SMAN 5 Bs yang boleh di santap oleh para tamu yang hadir.

Kepala Diknas Propinsi Bengkulu Budiman Ismaun mengatakan , saya sangat bangga dengan SMAn 5 Bs yang telah banyak memberikan prestasi bagi Bengkulu khusunya kabupaten Bengkulu Selatan, dan semoga Ini nanti dapat di tingkatkan dengan bimbingan guru guru yang ada di sini” ujarnya.

Dialain tempat kepala SMAN 5 Bengkulu Selatan, Seri Marheni Mengatakan ” kami snagat berterima kasih sebab di tahun ini ada dermawan yang bersedia mewakapkan dua bidang tanah miliknya untuk di jadikan masjid Sekolah kami, dan semoga ini nanti dapat memberikan kekuatan iman kepada kami selaku Pihak sekolah” demikian Seri.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Plt Bupati Bengkulu selatan Gusnan mulyadi, kepala dinas Pendidikan provinsi Bengkulu Budiman Ismaun, FKPD Bengkulu selatan, serta tamu undangan lainya , dan para atlit olahraga yang akan mengikuti lomba yang di selenggarakan SMAN 5 Bs dalam Rang HUT sekolah tersebut.

Dan pada pembukaan acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon tanda bahwa acara tersebut sudah di bukak.

(Gunawan)

No Responses

Tinggalkan Balasan