HUT RI Ke-73 Gusnan Mulyadi Berharap Generasi Muda Tetap Dalam koridor Taat Hukum

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com– Bertempat di lapangan sekundang manna.Manna, 17/8/18.Pemkab Bengkulu Selatan menggelar Upacara untuk memperingati RI Ke-73. Yang bertindak sebagai Inspektur upacara lansung Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, serta yang turut hadir dalam upacara yakni seluruh Kepala OPD dan staf, Plajar dari tingkat Sd hingga samapai SMA, Serta Para Undangan lainya.

Upacara rutin setiap tahunya ini semata untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekaan indonesia dari penjajah. Detakan kaki dan gerakan rapi berjalan sambil membawa sang saka merah putih untuk di kibarkan dilakukan oleh pasukan Paskibraka Bengkulu Selatan.

” Kita harus menghargai dan bersukur atas apa yang kita dapat hari ini, sebab berkat oerjuangan merekalah kita dapat bebas berusaha dan mampu mendaoat kemerdekaan ini” dikatakan Plt Bupati Gusnan Mulyadi dalam Pidatonya di depan Peserta upacara.

Gusnan juga berpesan ” untuk para anak muda jauhilah narkoba, oerbuattan seksual dan perkara perkara yang melanggar hukum” tutup Gusnan.

Selesai acara kegiatan dilanjutkan dengan pembagian penghargaan dan menabur bunga di makam pahlawan.(gun)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!