HUT Ke-73 Kelompong Karang Taruna Desa Tanjung Aur Gelar Berbagai Lomba

Bengkulu selatan, Asgolnews.com– Dalam menyambut rangka memperingati hari HUT ke-73 kemerdekaan republik Indonesia di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Bunga mas 17/08/18.

Kegiatan ini diadakan kelompok karang taruna dan PAUD serta melibatkan seluruh masyarakat desa Tanjung Aur baik anak-anak, yang sudah dewasa serta ibu-ibu dan bapak-bapak.

Adapun bermacam-macam perlombaan yang diadaka oleh kelompuk karang taruna desa tanjung aur ini, salah satunya yaitu panjat pinang, futsal, tarik tambang, lari karung dan masih banyak perlombaan lainya dengan bermacam-macam hadiah yang menarik.

Ketua karang Taruna desa tanjung aur Muhamad Yohis Taufik mengatakan ”Dengan adanya perlombaan ini, desa tanjung aur menjadi ramai begitupun dengan masyarakat setempat semuanya berkumpul di perlombaan ini”ujarnya

”Pada hari libur ini dengan memperingati hari ulang tahun HUT ke-73 kemerdekaan repoblik indonesia menjadi meria karna semua masyahrakat desa tanjung aur kecamatan Bungamas semuanya antusias mengikuti bermacam-macam perlombaan” katanya.

Masyahrakatpun menilai dengan adanya kegiatan perlombaan bukan hanya untuk memperebutkan hadiah tapi dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan desa tanjung aur kecamatam bungamas kabupaten Bengkulu selatan. (gun/adp)

No Responses

Tinggalkan Balasan