HUT Ke-70 Bengkulu Selatan DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Jumat, 08/02/19. DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan mengelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, melalui momentum hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam rapat, digelar di ruang rapat DPRD Bengku Selatan, rapat tersebut di buka langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto dan dihadiri, Gubernur Bengkulu (Rohidin Marsyah), Bupati Lebong, Bupati Bengkulu Tengah, Bupati Kepahiang, Wabub Seluma, Wabub Kaur, Kapolres Bengkulu Selatan (AKBP RUDY PURNOMO, S.I.K, MH ), Dandim 0408 Bkl Sel (LETKOL ARM. Hermansyah, S.sos), Dirut Bank Bengkulu, Komisaris Utama Bank Bengkulu, FORKOPIMDA, pejabat Eselon II dan Eselon III, Pejabat TNI dan POLRI.

Dalam kata sambutan Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan plaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah tercapai, yang lagi berjalan dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun yang akan datang.

Gusnan juga mengajak mesyarakat Bengkulu Selatan “marila kita memperbaiki apa yang telah terlaksana, marila kita sama-sama memperbangkan apa yang telah baik dan meningkatkan apa yang masih kurang untuk menuju Bengkulu Selatan Emas,”ujarnya.

Gubernur Provinsai Bengkulu, Rohidin Marsyah, juga mengatakan “dalam momentum HUT Bengkulu Selatan ini, mari kita selalu bergandengan tanggan, membangun komitmen yang kuat, menyatukan visi dan misi kita bersama. bila kita selalu bersatu maka yakinla, solusi pasti akan kita dapat” jelasnya.

Selesai rapat Paripurna Istimewa tersebut, dilanjutkan makan siang bersama, yang telah di sediakan oleh DPRD Bengkulu Selatan.

Gunawan/Advetorial

No Responses

Tinggalkan Balasan