HUT Ke 45 SMKN 1 BS Diisi Berbagai Kegiatan Lomba

 

Kepala Dinas Dikbud Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih Dari SMKN 1 BS

 

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Peringatan HUT Ke 45 SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan, pada hari ini Rabu (15/02) sekira dimulai pada pukul 09.00 wib, berlangsung acara pembukaan kegiatan perlombaan di SMKN 1 Bengkulu Selatan.

Pada acara Tersebut di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan ( Dikbud) Bengkulu Selatan Novianto, S.Sos, M.Si yang mewakili Bupati, Para kelapa SMA/SMK se Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur, Kapolsek Kota Manna AKP.Andor Lumban Raja, serta sejumlah undangan lainnya dan dewan guru SMKN 1 Bengkulu Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Drs Irda Irianto Ketika Sampaikan Sambutan Dalam Acara Pembukaan Kegiatan HUT Ke 45 SMKN 1 BS

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Drs. Irda Irianto pada sambutannya mengatakan, kegiatan perlombaan olah raga, seni dan pendidikan, merupaka salah satu bentuk rangkaian kegiatan HUT Ke 45 SMKN 1 Bengkulu Selatan tahun 2017. Kegiatan perlombaan ini di jadwalkan akan berlangsung dari tanggal 15 Februari jingga tanggal 20 Februari 2017 di SMKN 1 Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini akan berlangsung mulai hari ini (15/02) dan akan berakhir pada tanggal 20 Februari. Pesrta perlombaan merupakan pelajar dari SMA/SMK se Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur,”Terang Irda.
Ditambahkan Irda Irianto, untuk tangkai perlombaan Futsal pesertanya bukan hanya dari siswa, namun juga dibuka pertandingan futsal antar guru SMA dan SMK se Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur.

Kepala SMKN 1 Bengkulu Selatan Haliman, SE pada saat menyampaikan sambutannya mengatakan, 45 tahun berdirinya SMKN 1 Bengkulu Seltan, banyak prestasi yang telah diraih oleh sekolah kejuaruan ini, mulai dari olah raga, seni dan pendidikan baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi Maupun Nasional. Namun hal itu bukanlah berarti harus berhenti sampai disini tetapi untuk tahun-tahun berikutnya SMKN 1 Bengkulu Selatan akan selalu memberikan prestasi terbaik untuk Bengkulu Selatan.

Kepala SMKN 1 Bengkulu Selatan Haliman, SE

“Banyak Prestasi yang sudah kami raih bai ktiu di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional. Walapun demikian, kami akan selalu memberikan yang terbaik buat Bengkulu Selatan melalui dunia pendidikan yang ada di SMKN 1 Bengkulu Selatan,”ucap Haliman.

Sementara itu Kepala Dinas Dikbud Bengkulu Selatan Novianto, S.Sos, M.Si pada sambutannya mengatakan, rangkaian kegitan perlombaan yang digelar SMKN 1 Bengkulu Seltan dalam rangka memperingati HUT yang ke 45 tahun 2017 merupakan salahsatu bentuk yang tepat untuk menjalin silahturahmi antar pelajar baik itu melalui bidang olah raga, seni dan pendidikan.

“Kerjasama dalam tim itu sangat di butuhkan, kekompakan itu lebih diutamakan. Silaturahmi tetap harus dijaga, sehingga nama SKMKN 1 Bengkulu Selatan ini menjadi yang terbaik,”ujar Novianto.
Dilanjutkan Novianto, pada 22 Februari 2017 yang akan dating, Bengkulu Selatan akan memecahkan rekor Muri melalui Gerakan Bengkulu Selatan Membaca dengan 100 ribu orang membaca.

Novianto, S.Sos, M.Si Kepla Dinas Dikbud BS, Ketika membuka acara HUT Ke 45 SMKN 1 BS

“Pada kesempatan ini saya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan, tentu dengan dukungan para kepala Sekolah mulai dari Taman Kanak- Kanak, SD, SMP dan SMA/SMK se Bengkulu Selatan ini menyatakan siap untuk mensukseskan Gerakan Bengkulu Selatan membaca,”Kata Novianto.

Diakhir Sambutannya, Novianto mengatakan ddengan mengucapkan “Bismillahirrahmaanirrahim” rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke 45 SMKN 1 Bengkulu Selatan secra resmi di buka.
Selanjutnya dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon udara oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bengkulu Selatan yang didampingi oleh Kepala Sekoah SMKN 1 BS, Ketua Panitia, Kapolsek Kota Manna, dan disaksikan oleh seluru undangan.(SE/Cw2-JN)

Kepala DInas Dikbud BS, Bersiap Akan Melakukan Penendangan Bola Pertanda Dimulainnya Kegiatan Perlombaan Olah Raga

Kepala Dinas Dikbud BS Novianto, S.Sos, M.Si Melepas Balon Terbang

Kepla SMKN 1 Bengkulu Selatan Haliman, SE, Ketika memotong Nasi Tumpeng Dalam Rangkaian Kegiatan Acara Pembukaan HUT SMKN 1 BS yang Ke 45 Tahun 2017

No Responses

Tinggalkan Balasan