Horee… DD Cair, Desa Talang Padang Pino Raya Bangun jalan Sentra Produksi

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com – Kegembiraan masyarakat terpancar saat bersama-sama membantu bergotong royong mengerjakan pembangunan pembukan badan jalan central produksi di Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kegiatan pembangunan sudah dimulai Pengerjaannya sekitar satu minggu.

Kepala Desa Talang Padang Yasun Asri mengatakan Proyek pembangunan fisik, yang bersumber dari Dana Desa ini, merupakan bantuan pemerintah, ” Alhamdulillah, karena kerja sama yang kompak kita lakukan bersama-sama dengan masyarakat kita disini, untuk tahap ke satu pekerjaan pembukaan badan jalan central produksi yang baru di mulai kurang lebih satu minggu yang lalu,” ujar yasun.

Dikatakannya Pemerintahan Desa sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Sebab, dengan bantuan yang di turunkan kedesa kini , semua akses yang telah rusak dan butuh diperbaiki, semuanya bisa terealisasi.

“Dari pencairan bantuan DD kemarin, yang telah trealisasi yaitu pembentukan BUMDes seperti pembuatan tenda lima set, panggung satu set dan kursi seratus buah. Sementara pembangunan fisik yang lain, masih dalam tahap pengerjaan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya untuk menanamkan kepercayaan pemerintah yang telah menyalurkan bantuan Berupa Dana Desa untuk itu saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut membantu manjaga dan merawat bangunan fisik yang telah kita sama-sama buat, Karena kalau bukan kita yang mau merawat, terus siapa lagi. (cw3/edy)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan