Hore.. Bengkulu Selatan Menjadi Pusat Pelatihan Aplikasi Kunang Kunang Perpusda Se Sumatra Dan Se Jawa Barat

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis. 02/11/2017. Melaksanakan pertemuan persiapan aplikasi Kunang-kunang gugus sumatra-jawa barat dan juga penanda tanganan Maklumat yang berlansung diruangan Rapat Pemda.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Selata dipilih oleh oleh Perpuseru (Program dari CCFI) menjadi salah satu lokasi pelatihan Sistem Informasi Manajemen untuk kurang lebih dari 50 Kabupaten mitra perpuseru se jawa Barat dan Se Sumatra yang pusat pelatihanya di Kabupaten Bengkulu Selatan nantinya.

Rencana kegiatan pelatihan ini nanti akan dilaksanakan pada 20-24 November 2017.jumlah peserta 30 Orang, dari Gugus sumatra dan se Jawa Barat berjumlah 28 orang dan perwakilan dari Bengkulu Selatan 2 orang yang pelaksanaanya bertempat di Gedung Pemuda Kota Manna.

Dalam rapat tersebut di hadiri Bupati Bs Dirwan Mahmud, Wabub Bs Gusnan Mulyadi, Kadis Perpusda Sri Gusti, Kajari, Waka Polres, Kepala SKPD lainnay serta pengelola Perpustakaan desa dan kecamtan. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!