Honda Scopy vs Cold Diesel, ABG Tewas Mengenaskan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Akibat faktor kelalaian pengendara. Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Desa Batu Lambang Kacamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan tak dapat terelakan lagi. Buntut dari tabrakan sepeda motor Vs truk , jum’at (12/5) menyebabkan seorang ABG tewas dalam kondisi mengenaskan.

Berdasarkan informasi dihimpun asgolnews.com kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor matic jenis Honda Scoopy B 3862 NZT yang dikendarai Dwi Janiati (16) warga desa gunung kembang kacamatan manna berboncengan dengan Anggita (16) melaju dari arah kayu kunyit menuju kota manna, sampai di jalan desa batu lambang karena motor scopy tersebut melaju dan agak melebar kekanan jalan sehingga dari arah yang sama mobil mitsubishi cold diesel BD 8067 LB yang dikemudikan Efron (43) warga Desa Gunung kayo Kecamatan bunga mas menyengol sepeda motor tersebut, Diiringi dengan dentuman suara benturan yang keras, sedetik kemudian kedua ABG tersebut pun tergeletak di jalan.

Akibat kejadian tersebut Dwi Janiati mengalami mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kaki kanan mendapat perawatan d RSUD Manna sedangkan  temannya Anggita meninggal dunia setelah mendapat perawatan dirumah sakit  karena mengalami pecah tempurung kepala samping kanan.

Kasatlantas Polres Bengkulu Selatan, AKP Andrianto SH membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas berujung maut yang terjadi di ruas jalan desa batu lambang tersebut.

“Setelah menerima laporan, kita langsung menuju lokasi untuk mengevaluasi korban dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari para saksi,” ujar AKP Andrianto, SH.

Dikatakannya Sementara berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.40 WIB. “Barang bukti berupa kedua kendaraan mobil cold diesel dan sepeda motor telah diamankan, Selain itu, kasus ini tengah kita proses lebih lanjut,” tandas Kasat Lantas.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!