Hindari Korban Laka, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Tutup Jalan Berlubang

Bengkulu Selatan, asgolnews. com-  Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Selatan melakukan upaya meminimalisir lobang jalan, di beberapa titik pada jalan lintas barat.jum’at (29/9).

Dari hasil pantauan sekitar puluhan Anggota Sat Lantas saling bekerja sama untuk menutup lobang jalan raya yang bisa mengakibatkan kecelakaan. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP I Made Indra Wijaya, SH.

Kepada awak media Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan I Made mengatakan, bahwa giat ini atas instruksi Kapolres BS dan untuk mencegah terjadinya Laka Lantas di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.
“Jalan berlubang di jalan lintas barat ini merupakan jalan rawan laka lantas, dengan dilakukan penimbunan jalan berlubang ini diharapkan dapat menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Hamdan salah seorang warga desa batu kuning kecamatan pasar manna menyampaikan apresiasinya kepada Polres Bengkulu Selatan yang sudah memperhatikan keselamatan pengguna jalan di jalan lintas barat ini.

“Saya salut dengan kepedulian dan perhatian Polres Bengkulu Selatan , giat yang dilakukan polisi ini semakin memotivasi kami untuk turut berperan aktif didalam mencegah terjadinya Laka Lantas,” tutup Hamdan. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!