HARLAH Ke- 57 Tahun, PC PMII Bengkulu Selatan Luncurkan Buku Pesona Bumi Sekundang

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Menginjak usianya yang lebih dari setengah abad PMII merayakan hari lahirnya yang ke 57. peringatan HARLAH dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan HARLAH tersebut PMII juga meluncurkan buku “Selayang Pandang PMII Bengkulu Selatan Dan Buku Pesona Bumi sekundang”.

Buku yang menceritakan tentang keindahan Alam bengkulu selatan tersebut adalah hasil lomba yg di selenggarakan oleh Komunitas Ayo Membaca Bengkulu (KAMB) bekerja sama dengan Gerakan Sekundang Membaca (GSM) besutan PMII.

Dalam Sambutannya ketua PC PMII BS Mafahir menyampaikan harapan kepada pemerintah daerah untuk mendukung program PMII.

“Kami berharap Pemerintah daerah mendukung kegiatan ini, Ini merupakan bentuk pemberdayaan skill menulis generasi muda kita,”jelas mafahir.

Ditambahkannya. ditengah anggapan masyarakan luas tentang kenakalan remaja. hari ini melalui PMII kami mampu menunjukkan dan menepis anggapan miring itu.

“Mudah- mudahan dengan diterbitkannya buku ini akan merubah minside masyarakat bahawa tudak semua remaja itu nakal. masih ada generasi yg punya skill namun sedikit kurang perhatian, selain itu buku tersebut juga akan kami sumbangkan ke Perpustakaan daerah,” uajar Mafahir.

Dalam kesempatan HARLAH hadir dalam acara tersebut Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan Yunizar, Pendiri PMII Bengkulu Selatan Nur Ali. Wasekjend PB PMII Arie Hermanto, senior dan pengurus serta undangan lainnya. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!