Harkitnas ke-110 Provinsi Bengkulu Merupakan Kebangikatan Era Digital

Bengkulu, asgolnews.com- tepat dengan hari kebangkitan nasional(Harkitnas) ke-110 provinsi Bengkulu menggelar upacara di halaman kantor gubernur provinsi bengkulu, senin 21/05/2018. upacra di pimpin langsung oleh Plt, gubernur provinsi bengkulu Rohidin mersyah.

Hari kebangkitan nasional(Harkitnas) ke 110 pada tahun 2018 ini merupakan momentum untuk meningkatkan pembangunan sumber daya manusia, yang di harapkan mampu menyediakan kapasitas yang sangat luas untuk di kembangkan.

Plt, Gubernur membacakan sambutan menteri komunikasi dan informatika(Menkominfo) RI, Rudiantara, pembangunan sumber daya manusia akan memperkuat pondasi kebangkitan nasional indonesia dalam era digital. keberhasilan boedi oetomo dalam menggalang ide nasionalisme mampu melahirkan semngat untuk meraih kemerdekaan, menjadi semngat untuk membangun sumber daya manusia indonesia yang unggul. tegas Rohidin.

“lanjut Rohidin” kokohkan semangat nasionalisme dan tingkatkan kualitas hidup.energi terdasyat dalam membangun itu adalah melalui penguatan kebersamaan seluruh komponen masyarakat.

menkominfo mengajak pemerintah dan masyarakat untuk memaknai harkitnas sebagai upaya mengembangkan diri dan merebut setiap peluang dalam meningkatkan kapasitas diri yang di buka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. mari kita terus berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat, memberantas kebodohan, kemiskinan, dan juga ketertinggalan dalam berbagai aspek kehidupan, tegas rohidin.

“terahir” presiden joko widodo telah menyatakan dan juga menekankan untuk meningkatkan pembangunan sumber daya manusia pada tahun 2019 nanti, kemudian melanjutkan percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus pada tahun-tahun sebelum nya. melalui pembangunan manusia yang terampil dan terdidik pemerintah ingin meningkatkan daya saing ekonomi dan secara simultan meningkatkan kapsitas sumber daya manusia. pungkas Rohidin. Adv, EFRIZON

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!