HARI KE-2 HUT SMKN 1 BENGKULUI SELATAN DIWARNAI DENGAN PERLOMBAAN

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Setelah di buka resmi oleh kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Novianto, Rabu (15/02), Hari ke 2 HUT ke- 45 SMK Negeri 01 Bengkulu Selatan melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan, seni, olahraga dan pendidikan.

Sebanyak 30 Peserta yang terdiri dari SMA dan SMK Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur pada hari kedua HUT Ini mengikuti tahap Penyisihan perlombaan.

“Hari ini Perlombaan masuk tahap penyisihan, Jenis Perlombaan yang kita laksanakan merupakan setengah kopetisi.” Ujar Wakil Panitia.

Dijelaskannya  perlombaan ini terdiri dari 3 bagian, yaitu seni, olahraga dan pendidikan,  Tak hanya itu Perlombaan ini bukan hanya diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa  akan tetapi juga diikuti oleh Dewan Guru,” Tak hanya siswa yang mengikuti perlombaan tetapi gurunya ikut berlomba salah satunya di perlombaan Futsal ada 16 Tim Dewan Guru yang ikut Berlomba.” Ujar Feri.

Dikatakanya untuk  puncak peringatan HUT SMK Negeri 01 Bengkulu Selatan ini jatuh pada hari  Senin (20/02), namun pada hari  tersebut di jadwalkan  akan diadakan acara jalan santai yang di mulai pada pukul 06.30 wib hingga selesai dengan rute perjalanan SMK Negeri 01 Bengkulu selatan, menuju jalan SD N 05, kemudian menuju Gg Limau, selanjutnya menuju Jl Ayani, Kemudian masuk Gg SMK dan Finish di SMK Negeri 01 bengkulu Selatan. “Pada acara puncak HUT nanti akan ada Hadiah  dan doorfrize.” Demikian Feri. (Adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan