Halalbilhalal Bupati dan Wabub Bengkulu Selatan Bersama Pejabat dan Masarakat

Bupati dan keluarga

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Usai Melaksanakan Sembahyang Idul Fitri 1438 H Pimpinan daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Bupati H. Dirwan Mahmud SH melakukan Halal Bihalal di Balai Rumah di kediaman Bupati jalan Afan Bakhsin, Minggu 25/06/2106.

Dalam acara tersebut Bupati juga di dampingi wakil Bupati Gusnan Mulyadi SE ,tak lepas juga dari SKPD dan FKPD yang ada di Bengkulu Selatan saat itu juga hadir di Rumdin Bupati.

Wabub dan keluarga

Usai acara Halal Bihalal yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H , tidak terlepas saling maaf memaafkan satu sama lainya saling berjabatan tangan.

kegiatan seperti ini sudah rutin terlaksana setiap tahunya setiap Hari Raya Idul Fitri khususnya di hari Pertama Lebaraban antara pimpinan dengan SKPD dan Masyarakat Bengkulu Selatan mengadakan acara Halalbihalal .

Usai Acara Ramah Tamah tidak mau ketinggalan momen seperti ini untuk melakukan foto bersama. Setelah Ramah Tamah selesai di Rumdin Bupati biasanya baik SKPD ataupun Masyrakat langsung dilanjutkan ke kediaman Wakil Bupati yakni dikediaman Gusnan Mulyadi hal sama dilakukan dikediaman Wakil Bupati Selain Para Pejabat SKPD ada juga dari Masyatakat Bengkulu Selatan.

Hingga di sini pun sama mereka tidak mau ketinggalan memgambil momen saat itu sebagian melakukan Foto bersama dengan orang nomor dua di Bengkulu Selatan ini.

Hal sama dilakukan Para SKPD saat di Kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Darmin SE mereka saling berjabatan tangan dan saling memaaf maafan. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!