Habiskan Dana Miliyaran Rupiah Taman WisataDi Bengkulu Tengah Ini Tidak Dapat Berpungsi, ini Sebabnya..

Bengkulu Tengah, asgolnews.com-Taman wisata di Bengkulu Tengah (Benteng) yang dibangun kurang lebih Rp 1,5 miliar pada tahun 2012 lalu diduga tidak adanya perencanaan yang tepat sehingga menyebakan taman tersebut terbengkalai. 25/08/2016.

Wisata yang berada di Desa Renah Semanek satu kawasan dengan area perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah itu tak berfungsi sebagai mana semboyan namanya.

Taman yang dibangun 5 tahun lalu oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Benteng ini seolah tidak dipedulikan lagi, karena dibiarkan begitu saja contohnya saja tidak adanya pemeliharaan dari segi bangunan maupun inspratruktur.

Taman ini di bangun yang pastinya untuk menghasilkan PAD untuk daerah namun setelah di bangun hanya menjadi ibarat lukisan nyata tanpa tinta sebab hanya bisa di pandang dari kejauhan di karnakan akses jalan menuju taman tersebut sampai saat ini tidak ada.

Lampu taman dan dinding mulai rapuh dan banyaknya fasilitas yang hilang seperti lampu dan lainya dikarnakan tidak adanya perhatian pemerintah terhadap aset daerah itu.

Saat pihak media asgolnews.com ingin mengkonfirmasi pihak intansi terkait masalah taman wisata ini, mereka sepertinya menghindar dari pertanyaan wartawan dengan masalah tersebut.

Diduga dalam perencanaan pembangunan taman ini tidak tepat sehingga mengucurkan dana miliyaran rupiah ke arah yang tidak bermanfaat. (Efrizon).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!