H-4 Pelaksanaan GBSM, Pemda Gelar Rapat Tekhnis

Bengkulu Selatan, asgolnews.com –  Rencana Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan untuk memecahkan Rekor MURI Tahun 2017 melalui Gerakan Bengkulu Selatan Membaca (GBSM) dengan 100 ribu orang pembaca ini bakal berjalan dengan sukses.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya rapat teantang mekanisme tekhnis pelaksanaan Gerakan Bengkulu Selatan membaca yang dijadwalkan digelar pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 yang akan datang.  Rapat Mekanisme Tekhnis Pelaksanaan GBSM dipimpin langsung oleh Plt.Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan H.Darmin, SE didampingi Asisten 1 Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan Yunizar Hasan, dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusarda) Hj.Srigusti Sabana, SH, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan  Novianto, S.Sos, M.Si dan  seluruh Camat se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan H. Darmin, SE menuturkan bahwa rapat ini ditujukan agar saat pelaksaan hari h Gerakan Bengkulu Selatan Membaca nanti berjalan dengan lancar serta tidak ada lagi hambatan.

“Saya mengharapkan usulan-usulan dari Bapak/Ibu sekalian mengenai saran atau hambatan yang ditemui untuk pelaksaan Gerakan Bengkluu  Selatan Membaca agar gerakan ini nanti sukses.” Ujar Darmin.

Selain itu Darmin juga menyampaikan bahwa dari mekanisme transportasi peserta nantinya akan disiapkan bus oleh Pemerintah Daerah yang akan menjemput peserta menuju lokasi.

“saya menginginkan semua tanggung jawab yang diberikan dalam mekanisme pelaksaan Gerkan Bengkulu Selatan Membaca ini dapat tuntas, karena jika mekanisme dan teknisnya sukses maka insya allah Gerkan Bengkulu Selatan Membaca juga akan sukses.” (Cw1-Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan