Gusnan Mulyadi Minta Pihak Kepolisian Tindak Lanjuti Laporan DPC Gapeksindo Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi meminta kepada penegak hukum, khususnya polres bengkulu Selatan agar segera menyikapi dan mencari keterangan atas laporan DPC Gapeksindo Kabupaten Bengkulu Selatan terkait adanya dugaan indikasi kecurangan pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh pokja Ulp Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal ini dikatanya kepada awak media, Sabtu, (24/3).
“Pengaduan itu suatu kewajaran karena diduga ada prosedur terlanggarkan,” ujar Gusnan.

Dijelaskannya kalau memang SBU Pemenang lelang Mati berarti,menurut wakil bupati syarat dipelelangan tersebut kurang, jadi perusahan yang diusulkan menjadi pemenang tender Tidak layak untuk dimenangkan.
“Seandainya walaupun hanya satu perusahaan yang memasukan pelelangan, kalau SBUnya tidak memenuhi persyaratan pelelangan harus dibatalkan,” ujarnya.

Secara pribadi Ia berharap, Proses pelelangan berjalan dengan baik, dengan persaingan yang sehat, dan jangan banyak terindikasi ditengah masyarakat Pemenang tender di Bengkulu Selatan itu-itu saja dan indikasi pekerjaan yang kurang bagus dan tidak profesional.(hb)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!