Guru Olahraga Dilaporkan Cabuli Muridnya

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Oknum guru penjaskes di SDN Desa Talang Tinggi Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berinisial JU (43) dilaporkan orang tua siswa ke Polres Bengkulu Selatan . JU diduga melakukan tindakan pencabulan pada anak di bawah umur.
Listi (37) orangtua korban warga kebun niur ketaping mengatakan, keluarga kesal atas perbuatan tidak seronok JU kepada anak kandungnya AY (6). Keluarga tidak terima perlakuan pelaku yang dinilai tidak pantas dilakukan seorang guru kepada murid.
”Pengakuan dari anak saya, Ia ditahan keluar dari dalam kelas oleh JU, kemudian JU menutup pintu kelas dan langsung menjulurkan lidahnya mencium dibagian bibir anak saya, bahkan pelaku memaksa anak saya memegang alat kelaminnya, ” ujar listi, rabu (22/11).
Atas pengakuan korban tersebut Pihak keluarga korban melaporkan JU ke pihak Kepolisian guna diproses berdasarkan hukum yang berlaku.
“Saya minta kepada pihak kepolisian, untuk segera menindaklanjuti laporan dengan bukti-bukti yang sudah kami serahkan,” kata lesti.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu A Khairuaman membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, pelakunya sudah kita tangkap dan kita amankan. Pelaku akan kita proses secara hukum yang berlaku,” tegas Ahmad. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!