Gondol Alya Ber GPS, Pelaku Curas Dibekuk

 

Tanggerang, asgolnews.com- Pelaku kasus pencurian dan kekerasan (curas) yang terjadi pada Minggu (12/3) , di Pinggir jalan raya Telaga Gading Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tanggerang. berhasil di ciduk Unit Reskrim Polsek Pagedangan Tanggerang.

Pelaku yakni Herman (34) warga Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Tanggerang. Dirinya tangkap unit Reskrim  polsek Pagedangan, Lantaran melakukan tindak pencurian dengan kekerasan. Salah satu korban yang harus mengalami kejadian tersebut bernama Muhiban (32) warga Perumahan Legok Indah Tanggerang.

Kapolsek Pagedangan Melalui Kanit Reskrim Iptu Asep M. Ramdhan Menjelaskan, pencurian ini terjadi pada hari Minggu 12 maret 2017 sekira pukul 04.00 wib,  Anggota Reskrim mendapat laporan dari seorang bernama Muhiban bahwa Mobil Merk Daihatsu ayla warna hitam dengan no.pol B-1633-PYH yang dipakainya untuk mengantar penumpang ke Mall Sumareccon Serpong, pada saat melintas di jln Raya Telaga Gading Cihuni , tiba tiba pelaku memiting leher korban sambil meminta korban untuk turun dari kendaraannya, namun karena korban tidak mau dan melawan sehingga pelaku memukul korban dengan menggunakan tangan kosong yang meyebabkan korban mengalami luka lecet pada bagian leher dan wajah sebelah kanan, setelah korban di paksa turun pelaku membawa kabur mobil tersebut

Setelah mendapatkan laporan itu, Tim Opsnal Polsek Pagedangan kemudian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami mendapatkan laporan, bahwa ada Supir Grab Online Korban Curas yang diduga dilakukan oleh Penumpang yang minta diantar ke Mall Sumareccon Dari situ kemudian anggota kami langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ucap Kanit Reskrim Iptu Asep M. Ramdhan

Ketika melakukan pengejaran, lanjut Asep, kami sebelumnya mendapatkan petunjuk dari pelapor (korban), karena didalam Mobil tesebut telah terpasang GPS. Maka dari itu, dengan petunjuk tersebut, pelaku ternyata menuju ke arah Kelapa Dua.

Bersama Tim Opsnal kemudian berhasil menangkap pelaku curas roda empat (R4) ini, di dekat rumahnya di Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Tanggerang. “Pelaku berhasil kita tangkap tidak jauh dari rumah pelaku berkat bantuan Global Positioning System (GPS) yang terpasang di mobil, setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui perbuatannya, Pelaku beserta barang bukti diamankan dipolsek pagedangan guna penyelidikan lebih lanjut,” demikian asep. (dedi)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan