Gema Mathla’ul Anwar Gelar Dialog Publik, Diikuti 200 Orang Peserta

Kota Tangerang Banten, Asgolnews.com – 200 orang peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Mahasiswa dan Pelajar se Kota Tangerang ikuti dialog publik yang digelar oleh Gerakan Muda (Gema) Mathla’ul Anwar bekerjasama dengan Yayasan Abdi Bangsa dan GP.Anshor.

Kegiatan dialog publik yang mengambil tema “ Optimalisasi Peran Ormas, Pemuda, Mahasiswa, dan Pelajar Dalam Mencegah Radikalisme Pasca Pilkada 2017” berlangsung di Aula SMK Nurul Hikmah Cipondoh Kota Tangerang kemarin (28/02).

Pada kegiatan tersebut hadir sebagai pembicara Dra.Hj.Eni Suhaeni, M.Pd, Ahmad Nawawi, S.Si, MM, dan MS. Ardiansyah, B.Sc.

Adi Abdillah Marta Bendahara Umum DPP Gema Mathla’ul Anwar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan Bangsa. Selain itu, dialog publik ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosialisasi untuk menciptakaan keamanan, ketentraman serta saling menghormati antar sesame agar terciptanya masyarakat yang berkeadilan social.

“Diharapkan acara ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan terciptanya keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi toleransi untuk sebuah kedamaian,”ujar Adi Abdillah.

Kegiatan dialog Publik yang digelar secara lesehan dan sederhana ini, tidak mengurangi makna dan hikmah dari kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan lancer dan sukses.(Aden Bagus).

No Responses

Tinggalkan Balasan