Geledah Kantor PT Jatropha Solition, Satreskrim Polres BS Sita dokumen

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-  Unit Tipidter Satreskrim Polres Bengkulu Selatan terus mengumpulkan bukti dalam kasus Tindak Pidana Perkebunan, Kamis (9/5) Penyidik Polres BS menggeledah kantor PT Jatropha Solution Salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan Sawit.

PT JS diselidiki Karena diduga kuat memiliki penguasan tanah perkebunan Ilegal. Hal ini terungkap setelah  dari hasil pemetaan titik koordinat diperoleh hasil, bahwa kebun kelapa sawit PT Jatropha yang terletak disalah satu blok berada diluar HGU.

Dikatakan Kapolres BS AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim Polres Bs AKP Enggarsyah Alimbaldi disampaikan oleh Kanit Tipidter Ipda Gunawan, Upaya Paksa Penggeledahan di kantor Milik PT JS ini untuk mencari Dokumen Dokumen Perusahaan yang berhubungan dengan adanya dugaan Tindak Pidana Perkebunan yang dilakukan oleh PT JS.

“Iya benar, Kamis 9 Mei 2019, kami melakukan penggeledahan dan menyita dokumen dokumen yang ada hubungannya dengan lahan perkebunan yang berada di luar HGU,” kata Ipda Gunawan, Jumat (10/5).

Ditambahkannya sekarang ini Pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dokumen dan sedang dilakukan analisa.

“Ada puluhan dokomen yang kita amankan saat penggeledahan di PT JS, sekarang puluhan dokumen tersebut masih kami analisa terlebih dahulu dengan terkaitnya ada lahan di luar HGU PT JS, “tandasnya. (Gun)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan