Gelar Coffe Morning, Humas Pemda Bs Ajak Media Di Bs Bersinergi Untuk Kemajuan Daerah

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Pemkab Bengkulu Selatan Melalui Bidang Bagian Humas menggelar Coffe Morning Bersama Awak media se-Bengkulu Selatan, di tempat lesehan yang berada di Jlan Fatmawati. dengan tema meningkatkan sinergitas Pemkab Bengkulu Selatan dengan awak media. Selasa 26/02.

Mulainya Kegitan tersebut didahulukan sambutan Kabag Humas Pengkab Bengkulu Selatan, Rahmadan M.Pd. setelah itu giliran para awak media diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan dan saran untuk puhak Humas Pemda Bs.

Mendengar keluhan yang serta saran dan pendapat Kabag Humas Pengkab Bengkulu Selatan, Rahmadan M.Pd.L mengatakan awak media adalah mitra pemerintahan harus bersinergis, karena di tahun 2019 ini sudah 81 perusahaan media online , cetak ataupun elektronik lainya sudah masuk dalam penawaran kerja sama di Pemkab Bs.

“saat ini sudah 81 media yang sudah masuk penawaranya, kedepan saya akan mengundang dewan pers untuk memberikan bekal dan memprevikasi media yang ada di Bengkulu Selatan agar nantinya tidak terjadi perselisihan,” ujar Rahmadan.

Disampaikan Kabag Humas Ramadan dirinya dalam setiap bertugas dimanapun ingin melakukan yang terbaik untuk kawan kawan semua agar nantinya mempunyai kesan yang baik kalapun nanti di tempatkan ke tempat yang baru akan meninggalkan kenangan yang baik.

Coffe Morning Ini dimulai pukul 00.11 Wib sampai dengan selesai, di hadiri Para Pejabat Humas dan selyruh awak Media di Bengkulu Selatan.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan