Gebyar HUT Ke 46 SMKN 1 Bengkulu Selatan Resmi Dibuka

 

Gebyar HUT Ke 46 SMKN 1 Bengkulu Selatan Resmi Dibuka

Bengkulu Selatan. asgolnews.com-Bupati Bengkulu Selatan yang di wakili oleh Sekda Ir. Normansyah Samid menghadiri dan membuka lansung acara Secara resmi Gebyar HUT Ke 46 SMKN 1 Bengkulu Selatan.Rabu. 10/01/2018.

Kemeriahan HUT Ke -46 SMKN 1 Bs itu akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan nantinya, Sekda menyampaikan dalam sambutannya dirinya sangat bangga dan cinta dengan SMK N 1 Bengkulu Selatan dengan kreatif dalam melakukan acara yang seperti ini, dan dirinya berharap SMKN 1 BS semakin maju dan berkembang.

Dalam pembukaan acara tersebut Sekda juga secara resmi melepas siswa siswi untuk pelaksanaan praktek lapangan. Acara yang ditandai dengan pelepasan balon tersebut berjalan sangat meriah, dimana setelahnya di tampilkan berbagai kesenian, atraksi dan peragaan busana karya siswa siswi tersebut.

Kepala Sekolah SMK N 1 Bengkulu Selatan Haliman SE. melalui Ketua Panitia Ramlan Susanto mengatakan, dalam rangka HUT kali in diadakan berbagai Perlombaan dan kegiatan di antaranya perlombaan futsall, volly, MTQ, lagu daerah, puisi, Hapalan UUD 45, lomba cepat tepat dan terakhir jalan santai. Panitia mengatakan lomba ini diikuti oleh berbagai SMA dan SMK.” Demikan Ramlan.

Dalam acara itu dihadiri Kepala Dikbud Bengkulu Selatan Darmin SE. Kabid SMK Provinsi dan Pengawas Pembina SMA/ SMK. Dan tamu undangan lainya. (To)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!