Gas Bocor, Pasutri Pemilik Warung Bakso Dilarikan Kerumah Sakit

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Sebuah Warung Mie Ayam dan Bakso Sopo Nyono nyaris Terbakar Api, Rabu (2/3) warung tersebut terletak tidak jauh dari Pasar Ampera Manna tepatnya di Jl. Mulkan Naum Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Musibah tersebut dipicu adanya kebocoran tabung elpiji 3 kilogram yang berada didapur. Akibatnya, 3 orang mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun asgolnews.com menyebutkan, kebocoran tabung elpiji tersebut terjadi pada pukul 10.45 WIB.

Tiga korban luka masing-masing pemilik warung bakso Suwardi (55) dan istrinya Sani (50), serta cucunya Patih (5), Bocah tersebut saat kejadian. Patih hanya mengalami luka bakar ringan di bagian tangan dan kakinya.

“Yang parah ibu dan bapak yang punya warung itu, sedangkan cucunya mengalami luka bakar ringan”, uajr salah satu warga dilokasi kejadian

kejadian tersebut bermula saat kedua korban sedang memasak bakso di dapur, kemungkinan Tabung Gas 3 kg mengalami kebocoran dari Regulator kemudian api langsung menyambar tubuh kedua korban.

“Kedua korban mengalami luka bakar yang serius pada bagian tubuh dan dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah Manna untuk menjalani perawatan.” Demikian Warga. (***r)

No Responses

Tinggalkan Balasan