Frengki Korban Tenggelam Akhirnya Di Temukan Oleh Nelayan Seluma

MANNA, asgolnews.com-Frengki Warga Haji Yasin, yang tebggelam sudah hampir 3 hari di muara Pasar Bawah pada senin 7 januari lalu disebakan akibat tergulung ombak.

Ditemukan Frengki saat nelayan Seluma sedang mencari ikan di Laut, saat itu nelayan melihat korban yang terapung, melihat hal itu nelayan seluma lansung melakukan pengambilan mayat korban dengan memasukanya kedalam karung lalu mengangkatnya ke atas perahu.

Saat di komfirmasi Anggota Tagana Bengkulu selatan Yoyok , Rabu 09/01 mengatakan, korban saat itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa yang di temukan di laut lepas alas maras oleh nelayan yang sedang mrncari ikan.

” ya kami mengetahui kabar tersebut bahwa nelayan seluma menemukan jenazah, kamipun lansung bergerak ke lokasi dan setelah melakukan evakuasi dari perahu nelayan kami lansung membaea jenazah korban menggunakan mobil Tagana Dinas Sosial Bs untuk di bawa ke RSUHD kota Manna” demikian Yoyok.

Evakuasi korban di Alas Maras dilakuakn oleh anggota Polisi, TNI, Basarnas, Serta Tagana dan Beberapa warga, selanjutnya Setelah jenazah di bawa ke RSUHD untuk melakukan visum oleh Polisi korban lansung di bawa kerumah Duka di haji Yasin.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!