Fithria Apri Shely, Putri Pariwisata Propinsi Bengkulu 2017 Temui Bupati Dirwan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Pasca di nobatkan sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu Tahun 2017, Fithria Apri Shely Dara cantik asal Bengkulu Selatan bersama Kadis Pariwisata Yulian Fauzi, temui Bupati H Dirwan Mahmud SH diruang kerjanya, jum’at (8/4).

Di hadapan Bupati, gadis berzodiak Aries itu  mengungkapkan rasa syukurnya karena mampu meraih gelar Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu Tahun 2017.

Bupati Bengkulu Selatan menyambut baik atas prestasi yang diraih Fithria pada Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Propinsi Bengkulu di Hotel Grage Bengkulu, selasa (1/8) malam.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu selatan, saya menyampaikan selamat atas prestasi yang dicapai,” ujar Dirwan.

Bupati Dirwan juga meminta  Fithria Apri Shely bisa memberikan contoh yang baik kepada putri-putri lain untuk bisa mempromosikan daerahnya. Baik dari potensi alam, sumber  daya manusia (SDM) maupun kebudayaan.

“Jadikan moment berharga ini sebagai motivasi agar kedepannya bisa mengikuti apa yang sudah diraih, sekali lagi Atas nama pemerintah kabupaten Bengkulu selatan saya selaku Bupati siap mendukung untuk mengikuti ajang pemilihan putri pariwisata di tingkat nasional. ” tandasnya.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan