Anggota DPR RI Dan Finalis Putri Indonesia Hadiri Bengkulu Selatan Membaca

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com; Kemeriahan Gerakan Bengkulu Selatan Membaca untuk memecahkan rekor Muri tahun 2017. Kemeriahan ini bukan hanya dari para peserta membaca yang sudah memadati jalan sudirman Manna mencapai puluhan ribu orang.

GBSM yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Bengkulu Selatan bersama seluruh jajaran panitia, dinas instansi terkait, serta pihak kepolisian sebagai keamanan dan mengatur masuknya peserta GBSM dari setiap kecamatan yang disesuaikan dengan pintu masuk peserta.

Acara yang di hadiri oleh seluruh kepala OPD dan seluruh FKPD serta PNS di Bengkulu Selatan, para pelajar, dan Masyarakat Bengkulu Selatan. Bukan hanya itu, GBSM ini juga dihadiri oleh Finalis Putri Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu tahun 2016 Desi Triwidiarti, dan sejumlah awak media local maupun Nasional yang meliput GBSM untuk memecahkan Rekor MURI. Bukan hanya itu, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu DR.Rohidin Mersyah, Anggota DPR RI Dewi Coryati, dan sejumlah pejabat Provinsi Bengkulu, serta undangan lainnya.

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Perusarda Bengkulu Selatan Srigusti Sabana, SH beberapa waktu yang lalu, bahwa optimis Bengkulu Selatan dapat Memecahkan rekor Muri tahun 2017.

“Untuk m,emecahkan rekor Muri, tentu harus bekerja sama dengan semua pihak terkait, mulai dari para Kepala Desa, Camat, Kepala Dinas, Pihak Kepolisian dan TNI. Semua nya besinergi untuk memecahkan Rekor Muri, ini bukan hanya sensasi,”tegas Srigusti.(Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan