Eratkan Persaudaraan DPC PDI P Bengkulu Selatan Gelar Buka Bersama

Bengkulu Selatan,asgolnews.com- Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cabang Bengkulu Selatan bersama Calon Legislatif (Caleg) yang memperoleh suara terbanyak pada Pemilu serentak 17 April 2019 lalu, menggelar buka puasa bersama, pada Senin, (27/5/2019) sore, bertempat di Sekretariat DPC PDIP Bengkulu Selatan.

Dikatakan Ketua DPC PDIP BS Barli Halim, Kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan BS untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat," kegiatan ini adalah agenda setiap tahunnya yang digelar oleh DPC PDI P untuk mempererat ajang silahturahmi kader dan anggota partai,”ujar Barli.

Politisi yang sukses melenggang ke kursi DPRD BS hasil Pemilu April 2019 ini, menyampaikan, selama bulan yang penuh berkah ini, ada baiknya rasa sosial dan kemanusiaan lebih ditingkatkan. Sebab menurutnya, budaya silaturhami perlu terus dipupuk pada setiap kesempatan.
”Menjalin silaturahim bukan hanya untuk peduli dengan orang sekitar tapi juga menjaga hubungan baik antar umat. Orang tak bisa hidup sendiri dan lingkungan sekitar pasti menjadi bagian penting hidup setiap umat,” tandas Barli.(Gun)

No Responses

Tinggalkan Balasan