Empat Ratusan Calon Bidan PTT Bengkulu Selatan Bersaing

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Formasi Bidan Tidak Tetap (PTT) yang dibuka di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Selatan tampaknya menjadi primadona. Pasalnya, ada sekitar 411 peserta yang bakal bersaing memperebutkan 30 kuota yang disiapkan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.
Jumlah pelamar ini ‎tercatat sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 6 oktober hingga ditutupnya pendaftaran pada hari ini senin 16 oktober 2017.

“Total pendaftar hingga ditutupnya pendaftaran hari ini sebanyak 411 orang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan BS Redwhan Arif, Selasa (16/10).

Dikatakan Redhwan Panitia Penerimaan Bidan PTT akan melakukan seleksi Administrasi pada tanggal 17-18 oktober 2017 dan akan diumumkan pada tanggal 19 oktober 2017.

Dia menjelaskan, usai pengumuman seleksi administrasi diumumkan, tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan test tertulis yang rencananya akan bekerja sama dengan Perguruan Tinggi diwilayah Bengkulu.
” Setelah dilakukan seleksi Administrasi, peserta calon bidan ptt akan mengikuti test tertulis selanjutnya di lakukan tes wawancara,” ujar redhwan.

Bidan Tenaga Kontrak Daerah di Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Selatan ini nantinya akan ditempatkan di wilayah Kab. Bengkulu Selatan pada Tahun Angggaran 2018 yang akan datang.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!