“Duta Group” Buka Pasar Malam Di Bengkulu Selatan

Sarana Permainan Duta Group di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com – Terhitung dari tanggal 8 Februari 2017 tim pelaksana hiburan dan bazar “Duta Group” yang berasal dari Kota Bengkulu membuka bazaar dan hiburan untuk anak-anak, orang dewasa dan orang tua di lapangan Rajawali Ibul Ilir.

Hal ini disampaikan Amir Syarif selaku bendahara dari Duta Group ketika dijumpai dilokasi bazaar oleh wartawan Asgolnews.com pada Jum’at sekira pada pukul 15.00 wib.

Dikatakan Amir, Duta Group ini terdiri dari Duta Komedi dan Duta Muda yang kesemuanya akan memberikan hiburan dan tontonan menarik bagi warga Bengkulu Selatan dan Sekitarnya.

“Kami buka Bazar dan hiburan ini dari pukul 17.00 wib sampai pukul 22.00 wib setiap hari. Acara ini sering di Sebut Pasar Malam oleh warga. Kami dari Duta Group ini melaksanakan bazaar dan hiburan hingga pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang,”terang Amir.

Dijelaskan Amir, untuk hiburan disediakan berbagai permainan, mulai dari tong edan, anting-anting, kincir, istana balon, kuda putar, mobil rel dan berbagai bazaar, mulai dari stand yang menjual pakaian, hingga ke stand yang menjual berbagai perabotan rumah tangga.

“Dari semua kegiatan ini, tentunya kami bekerja sama dengan Pak RT setempat, Dinas Pariwisata, pihak kemanan serta pemuda pemudi warga Bengkulu Selatan yang tentunya ikut bekerja sebagai karyawan di Duta Group,”ujar Amir.

Sementara itu, menurut Amir, untuk menjaga kebersihan disekoitar lokasi Pasar Mala mini tentu melibatkan masyarakat sekitar dan itu pun diberikan uang lelah sebesar Rp 150 ribu untuk 2 orang tenaga kebersihan setiap harinya. Dan untuk keamanan kendaraan, Duta Group memberikan pelayanan parker kepada warga RT 05 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna dan Warga Rt 06 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna.(Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!