Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Tersangka narkoba

Bengkulu Selatan,asgolnews.com– Anggota Polres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan 2 (dua) tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu yaitu NO (24) dan PI (30) .Senin (09/01/17)

Tersangka penyalahgunaan narkotika tersebut diketahui berinisial NO(24) warga di Jl. Sersan M.Taha Rt.03 Kelurahan Ketapang Besar Kec. Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan, yang diamankan oleh petugas kepolisian di Jl. Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Dalam penangkapan itu didapat Dari Tangan NO BB berupa Sabu seberat 0,1 gram yang menurut keterangan tersangka barang bukti tersebut diperoleh dari saudara Vi yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sedangkan PI (30) warga Jl. Lettu Ubadi Kel. Belakang Gedung Kec. Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan yang ditangkap di tempat berbeda,  dirinya diamankan oleh petugas kepolisian di Jl. Lettu Ubadi Kel. Belakang Gedung Kec. Pasr Manna Bengkulu Selatan,

Dari tangan tersangka PI juga didapatkan BB berupa sabu seberat 0,1 gram yang diperoleh dari saudara Fe yang kini juga menjadi Daftar Pencrian Orang (DPO).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva Sik melalui Kasat Narkoba Iptu Ahmad Khairuman menuturkan bahwa Kedua tersangka penyalahgunaan narkotika tersbut saat ini masih dalam peroses penyidikan” ujarnya.

Akibat perbuatanya itu kedua tersangka terjerat Pasal 112 UU.RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun danpaling lama (5) lima tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800.000.000 (delapan ratus juta Rupiah) dan paling banyak Rp. 8.000.000.000 (delapan Milliar Rupiah)” Demikian Kasat Narkoba. (cw1)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!