DPRD Suksesi Paripurna HUT Seluma

SELUMA , asgolnews.com- Selain dilaksanakan upacara HUT kabupaten Seluma ke15, Rangkaian hari jadi bumi Serasan Seijoan juga dilanjutkan dengan rapat Paripurna yang di pusatkan di gedung Paripurna DPRD Seluma. Hadir dalam kesempatan itu, unsur eksekutif,legislatif, pejabat daerah dan provinsi, Presidium pemekaran, yokoh agama,masyarakat dan berbagai unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Seluma Husni Thamrin SH.MH menyampaikan melalui HUT yang ke 15 ini untuk dijadikan moment introspektif.

Artinya sebagai sarana mawas diri. Diperlukan adanya persamaan persepsi dari seluruh komponen masyarakat terkhusus elit-elit yang ada di kabupaten Seluma untuk memberikan kesempatan kepada pemerintah daerah u btuk dapat bergikir secara tenang dan nyaman dalam melaksanakan tugasnya.

 

Ketua DPRD juga mengajak semua pihak untuk menjadikan kabupaten Seluma yang unggul dalam semua bidang dan menyampaikan ucapan terima kasih pada tokoh pejuang dan pendiri kabupaten Seluma atas jasa dan pengabdian terbaik bagi kabupaten Seluma.

Sementara bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH menyampaikan pihaknya bersama masyarakat secara bersama-sama bertekad untuk keluar dari ancaman keterpurukan dan bertekad mensukseskan program pembangunan di kabupaten Seluma.(Aw/Adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan