DPRD Seluma Gelar Paripurna Persetujuan DPRD Seluma Terhadap Verifikasi APBD 2017

SELUMA,Asgolnews.com – Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Senin pagi (23/01/2017), Bupati Seluma yang diwakili Wakil Bupati Drs. Suparto, M.Si, bersama jajaran unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) menghadiri acara Peripurna dengan agenda pembahasan laporan persetujuan DPRD Seluma terhadap hasil evaluasi Gubernur atas APBD tahun 2017.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma, Husni Thamrin, SH, MH, didampingi Wakil Ketua I, Ulil Umidi, S, dan para anggota DPRD Seluma berlangsung khitmad.  Dalam sambutannya Wakil Bupati mengharapkan program pembangunan yang sudah direstui oleh Gubernur Bengkulu sesuai hasil verifikasi yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma maka akan dilaksanakan secara maksimal.

“Kita harapkan semua program yang sudah dituangkan dalam visi dan misi Bupati harus dapat dilaksanakan secara maksimal oleh SKPD. Jangan sampai ada program yang tidak berjalan maksimal karena semua itu menyangkut kepentingan masyakat banyak,” ujar Wabup dihadapan peserta paripurna.(Adv/Dad)

No Responses

Tinggalkan Balasan