DPRD Bengkulu Selatan Mengesahkan Perda Trantibum Masyarakat dan Perda TJSLP

Selesai penanda tanganan pengesahan perda

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-DPRD Bengkulu Selatan Menggelar rapat Paripurna pengesahan dua Perda yakni Perda Trantibum Masyarakt dan Perda Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan Perusahan (TJSLP) atau Juga disebut CSR.Senin,30/04/2018.Sekitar pukul 10.00 Wib, yang berlansung di Ruang Rapat DPRD Bs.

Rancangan perda ketentraman masarakat dan ketertibpan umum tersebut sudah melalui tahap persidangan sebelum pengeaahan.

Sesuai peraturan DPRD no 2 tahun 2015 tentang ketertipban prosedur untuk itu dalam pembentukan untuk mendengarkan laporan fraksi fraksi DPRD yang memimpin lansung rapat tersebut ketua DPRD Bs Yepri Sudianto.

Laporan dari komisi I tentang hasil Raperda Bengkulu Selatan tentang Trantibum Masyarakt dan Perda Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan Perusahan (TJSLP) , yang di bacakan lansung ketua Komisi I Dodi Martian.

Dodi martian menyampaikan menurut hasil Sisitim matika , rasa tertib merupakan sangat utama dan penting untuk menciptakan ketentraman masarakat yang kondusif sehingga akan meningkatkan ekonomi, namun sebaliknya bila masarakat tidak kondusif dan melanggar ketertiboan dalam norma dan kegoisan maka ketentraman dan ketertibpan tidak tercipta” ujar Dodi.

Lanjut Dodi Martian ” laporan ini dibuat untuk menyampaikan hasil kerja komisi I untuk masyrakat Bengkulu Selatan.
Pembahasan Raperda ini sudah kami bahas dari bulan januari,februari,maret, sampai pengesahan hari ini ” Demikian Dodi.

Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud SH menanggapi hasil laporan yang dibacakan Anggota DPRD tersebut,

Bupati Menuturkan ” kita harap perda yang sudah di sah kan tersebut dapat ditegakan dan memberikan keamanan bagi masarakat yang adil serta menjadikan bengkulu selatan aman dan sejahtera”Tutur Dirwan.

Hadir dalam rapat tersebut, yakni Kajari Bs Rohayati, Kapokres diwakili, Dandim 0408 diwakili, Kepala Pengadilan Negri, OPD dan perangkat daerah lainya. (Ade/Adv)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!