Dodi Martian: Kasat Sapol Pp Bs Dinilai “Lempem” Dalam Penegakan Perda. Ini Alasanya..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Menepis kicauwan Kasat Satpol PP Bengkulu Selatan Arjo Arifin disalah satu media pada waktu lalu. Dengan mengatakan aksi satpol Pp melempem dikarnakan bahwa angaran Sapol Pp di tahun 2017 ini sangat minim. mendengar hal tersebut Ketua komisi I DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian menepis bahwa yang di katakan Arjo itu tidak sesuai fakta sebenarnya. Senin, 13/11/2017.

Dalam kicauwanya itu Arjo mengatakan minim anggran membuat satpol PP hanya dua kali razia dalam 1 bulan untuk seluruh perda yang sapol Pp kawal dikarnakan anggaran terbatas, hal tersebut membuat Ketua Komisi I DPRD Dodi Martian geram dengan penuturan Arjo yang di anggapnya tidak sesuai fakta.

Dodi Martian Menuturkan Dirinya merupakan mitra Satpol Pp jelas dirinya tahu nilai anggran yang ada di sana.” Seluruh anggaran sudah di akomodirkan untuk seluruh kegiatan, tinggal kemarin untuk honor satpol di bulan Desember saja yang belum di akomodir namun di APBDP ini sudah selesai” ujar Dodi.

Lanjut Dodi” bahwa dalam 1 bulan kegiatan Satpol Pp bidang Tribum 2x oprasi hewan ternak,1x oprasi PSK,1x Peredaran barang dan jasa.bidang penegak 2x oprasi PNS pelajar, 4x ops perizinan/retribusi. terus ditambah patroli 3x dalam seminggu di 11 kecamtan. dana kegiatan sudah tercover dalam DPA 2017, jadi minim dana itu tidak benar” paparnya.

“Berarti bukan masalah anggaran yang minim, namun kasatnya ini yang lempem, saya perhatikan semenjak Kasat Satpol PP diganti dengan yang baru. kinerja satpol Pp sangat menurun tidak seperti kepimpinan kasat yang lama Asih Kadarinah, jadi saya harap kalau Arjo tidak sanggup memimpin satpol Pp lebih baik bicarakan pada bupati untuk mengakui bahwa tidak sanggup untuk memimpin satpol pp dan cari yang memang siap dalam kinerja untuk penegakan perda” demikian Dodi. (Fal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!