Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Dipantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Warga Pasar Bawah dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di tepi pantai pasar bawah, kacamatan pasar manna kabupaten bengkuluselatan, Minggu (26/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun asgolnews.com,  mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh khalidin (48) warga letnan jahidin, Kecamatan Pasar manna Bengkulu Selatan, sekitar pukul 13.30 Wib, saat ia hendak mencari barang bekas dipinggir pantai.

Setibanya di lokasi pantai, Khalidin  langsung melihat sesosok mayat yang mengapung di bibir pantai dengan kondisi tertelungkup , memakai baju kaos oblong berwarnah hitam dan tidak memakai celana. Khalidin langsung melaporkan penemuannya tersebut kepada warga dan warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek Kota Manna AKP. Andor Lumban Raja Dugaan sementara mayat tersebut berjenis kelamin Laki- laki diperkirakan berusia sekitar 45 tahun, saat ditemukan mayat tersebut memakai baju kaos berwarna hitam dan tidak memakai celana.

“Saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah, untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Lumban.

Lumban menambahkan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, atau mengenal ciri-ciri korban. Silahkan melapor ke Mapolsek Kota Manna atau langsung datang ke RSUD Hasanudin Damrah.(cw2)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan