Dispar Bengkulu Selatan  Dukung De’Badas Sebagai Objek Wisata Kuliner Termewah Di Bs

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Dalam mendukung pengembangan objek wisata yang ada di Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Pariwisata berupa Stafnya Melakukan kunjungan ke objek wisata DeBadas yang berada di jalan Sekunyit Desa Tanggo Raso, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Swlatan.Kamis 31/01.

Kedatangan Mereka di sambut baik dengan pemilik DeBadas Rio Ari Wibowo, dalam kunjunganya ke DeBadas dirinya memberikan berupa pengarahan kepada menejemen DeBadas serta semangat dan dukungan untuk lebih berkarya untuk pengmbangan DeBadas nantinya.

DeBadas merupakan destinasi wisata yang di rintis untuk dijadikan pusat Kuliner mewah yang bernuansa alam di pinggir jurang. Dan sampai saat ini proses pembuatan tempat ini belum selesai namun ribuan pengunjung setiap hari sudah mengunjungi tempat ini hanya untuk berfoto-foto.

“Kita mendukung sepenuhnya untuk pengembangan dbadas, apalagi rencana manajemen dbadas akan melibatkan bumdes dalam rangka pengelolaannya, tadi la disampaikan beberapa saran dan masukan dari pemda,” ujara Kadis Dispar Yulian Fauzi.

Dikatakan Yulian Fauzi Karena wisata ini milik pribadi tentu dinas hanya memberikan arahan dan masukan supaya pengelolaannya lebih profesional sebagai salah satu destinasi wisata alternatif di BS,” demikian Kadis.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan