DIRWAN MAHMUD :Bulan Febuari ini Kasat Pol PP Dan Anggota Satpol PP Yang Baru Dilantik Akan Di Evaluasi, Ini Sebabnya..

Foto ilustrasi Satpol PP

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Selasa, 07/02/2017. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kab. Bengkulu Selatan dalam waktu dekat  akan dievaluasi , hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dikediamkanya  saat dikonfirmasi  pihak asgolnews.com waktu lalu.

Mengenai Rekrutmen Satpol PP baru-baru ini yang diduga tidak transparan. Diketahui jumlahnya saat ini telah tidak sesuai dengan himbawan resmi dan diterima sebanyak 69 orang dan ditamabah Rekrutmen yang lalu sebanyak 152 orang anggota yang diterima, adanya hal tersebut banyak menimbulkan polemik. Diduga Rekrutmen tersebut merupakan ajang balas “Budi”  segelintir tim sukses Bupati Dirwan Mahmud dan Wabub Gusnan Mulyadi.

Menanggapi adanya isu tak sedap itu Bupati Bengkulu Selatan Menegaskan “ untuk Satpol PP yang diterima saat ini jangan senang dulu , mulai Febuari 2017 ini  saya akan Evaluasi mereka , apabila kinerja mereka tidak baik dalam bulan ini,” papar dirwan

Lanjut Dirwan “ dan yang kinerjanya baik bakal terus kontraknya disambung namun kalau tidak baik kontraknya akan dihentikan termasuk kasatnya kita evaluasi.” Demikian Dirwan. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan