DIRWAN: Doorprize Bengkulu Selatan Membaca Merupakan “ Sumbangan”

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Melalui Dinas Perpusda dan Arsip Daerah melalui Gerakan Bengkulu Selatan Membaca  (BSM) yang diadakan pada Tanggal 22 Februari 2017 ini dan sekaligus akan Memecahkan Rekor Muri, terus mendapatkan  Dukungan dari Berbagai Kalangan, hal ini terbukti dengan banyaknya sumbangan yang akan dijadikan Hadiah maupun Doorprize dalam kegiatan BSM tersebut.

Dikatakan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, saat ini OPD terkait tengah mematangkan persiapan event akbar tersebut, salah satunya dengan melakukan komunikasi intensif dengan semua  pihak.

” pemecahan rekor MURI ini akan digelar Pemkab Bengkulu Selatan untuk kemajuan daerah juga sebagai langkah awal dalam menciptakan sifat gemar membaca bagi seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Dirwan.

Rencananya Dalam Kegiatan Tersebut akan mendatangkan artis ibukota untuk menghibur peserta. Selain itu juga, Sampai Hari ini lebih kurang Sebanyak 178 Hadiah Doorpize sudah disiapkan.

“ Hadiah Utama Berupa Mobil dan Lain sebagainya adalah merupakan Sumbangan dari Pihak Swasta maupun Pribadi,” demikian Dirwan.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan