Dirwan: Bila Tanam Jagung “Berhasil” Gaji Kades Di Bengkulu Selatan Akan Dinaikan 5 Juta/Bulan

Bengkulu Selatan, asgolnews.comRapat koordinasi dalam mengingkatkan kemajuan hasil Tani dalam program tanam jagung hari ini berjalan lancar dan penuh janji semangat,Selasa (3/10/17).

Acara itu dilaksanakan di Gedung Aula Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan. Dalam rapat itu dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) dan Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bengkulu Selatan Resmen Asnawi, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan Darmawansyah,serta dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud SE.

Dalam Rapat itu Bupati Bengkulu Selatan Mengajak masarakat Desa untuk saling bersinergi dalam meningkatkan hasil tanam jagung dengan cara, Bumdes yang disetiap Desa harus bekrja sama dengan petani serta menerapkan disetiap desa untuk menampung atau mewadahi hasil jagung petani di Bumdes Desa masing.

Bupati Juga berjanji bila tanam jagung ini sukses di setiap desa maka gaji Kepala Desa di Bengkulu Selatan akan dunaikan menjadi 5 juta/bulan, itupun bila kepala desa dapat mengkoordinir masarakat desa memanpaatkan lahan kosong untuk tanam jagung sehingga program tersebut berjalan lancar dan berhasil sesuai yang dinginkan Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo” Demikian Dirwan. (ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!