Dinkes Apresiasi Pelayanan Kesehatan Desa Tanggo Raso

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com– Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan berikan apresiasi kepada Desa Tanggo raso dalam hal pelayanan kesehatan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan M.Redwan Arif, M.Kes ketika menghadiri Ekpose Kegiatan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya  dalam bidang Kesehatan.

“Desa Tanggo Raso ini adalah salah satu Desa Terbaik dalam upaya pelayanan kesehatan di Masyarakat, karena mengalokasikan Dana Desa  (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2017 pada bidang kesehatan,”ujar Redwan.

Dikatakan Redwan Arif, pelayanan kesehatan di Desa sangat lah penting, karena pelayanan dasar  di pukesdes dapat dilakukan sebelum masyarakat mendapatkan rujukan untuk berobat ke RSUD.

Kami dari Dinkes Bengkulu Selatan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Desa Tanggo Raso untuk meningkatkan pelayanan kesehatan mulai dari dasar. Semoga hal ini menjadi contoh bagi Desa- Desa lainnya yang ada di Bengkulu Selatan,”kata Redwan.

Pada acara tersebut dihadiri Ekpose Kegiatan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya Bidang Kesehatan dihadiri Camat Pino Raya Efredi Gunawan, S.STP, Kepala Dinkes M.Redwan Arif, M.Kes bersama rombongan, seluruh masyarakat Desa Tanggo Raso, BPD tanggo Raso dan perangksat Desa Tanggo Raso serta sejumlah undangan lainnya.(Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan